Minggu, 20 Maret 2011

Jesika Dhanies Model Korban Foto Bugil Facebook

Jesika Dhanies Model Korban Foto Bugil Facebook. Kasus penyebaran foto bugil seorang mahasiswi binus di account milik Clara Adelin Supit ternyata mebawa nama-nama korban baru, disinyalir ada 3 mahasiswi yang ikut menjadi korban di facebook tersebut selain foto bugil Dewi Sartika atau Devi Binus. Salah satunya adalah seorang model cantik mahasiswi salah satu perguruan tinggi di lampung bernama Jesika Dhanies, ya jika kita lihat di beberapa informasi yeng beredar luas di internet yang menampilkan foto cewek cantik berbaju merah itulah Jesika.

Jesika mengakui bahwa foto yang terpampang di profile facebook Clara Adelin Supit yang Fiktif adalah dirinya namun bukan dialah yang berprose bugil nya, ia baru tahu setelah seminggu hal ini terjadi itupun dari teman nya yang mengabarkan melalui BB, ”Saya baru tahu foto saya di dunia maya sekitar satu minggu lalu dari seorang teman yang memberitahu lewat HP BB saya,” seperti itulah ungkap dari cewek cantik yang sibuk di dunia modeling mulai dari waktu dia SMP ini.


Selain itu juga Jesika Dhanies menerangkan, “Selain pesan lewat BB, teman saya juga mengirim kembali foto-foto itu lewat Facebook. saya kaget saat melihatnya. Astaga, foto bugil wanita tanpa busana dengan berbagai gaya disandingkan dengan saya, sangat tidak saya terima,” sudah pasti cewek cantik ini sangat emosi seperti ungkapan dirinya ketika membuat laporan di kepolisian bogor, “Kasus ini dilaporkan karena nama baik saya telah dicemarkan oleh pihak lain, seolah foto bugil di Facebook itu diri saya.”





Foto-foto Jesika Dhanies beredar di internet ketika ia sedang berpose duduk di bebatuan menggunakan baju dress tanpa lengan warna merah, di Pantai Marina Lampung tahun 2008, “Itu diambil saat pemotretan di Pantai Marina Lampung tahun 2008, hampir semua foto saya mengenakan baju. Saya tidak pernah foto telanjang,” begitulah ungkap dari model cantik tersebut.
Memang ternyata cukup banyak foto Model Jesika Dhanies di accoount Facebook Clara Adelin Supit yang sempat di sangka itulah foto dari Dewi Sartika Binus namun ternyata bukan milik Devi, nah berarti seperti apa yah tampang dari sang mahasiswi binus yang cukup membuat heboh pemberitaan di internet? Entah lah hanya joshua, misly, christian, albert dan kepolisian bogor lah yang tahu foto bugil mahasiswi di account Clara Adelin Supit itu.

EnaL Rhay SyahRinggan Next..>>

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Comments Via Facebook

| Enal | Trik-Trik Blogger | SEO Blogspot